Senin, 05 November 2007

FOODS for healthy skin


Semua tahu buah dan sayur tak hanya baik untuk tubuh, namun juga untuk kulit. Beberapa jenis makanan bahkan dapat dioleskan ke kulit sebagai alternatif kosmetik alami.

  • Minyak Almond Murni
Jika Anda memiliki kulit kering bersisik, solusi alaminya adalah minyak Almond yang berkasiat menutrisi kulit sekaligus menghilangkan bekas luka dan jerawat
  • Getah Pepaya
Jangan buru2 buang kulit pepaya yang baru anda potong. KArena getah pepaya berkhasiat membersihkan wajah anda dari kotoran yang bisa memicu jerawat, komedoi dan bintik hitam. oleskan pada wajah anda 2 atau 3 hari sekali.
  • Kentang
Kentang telah lama dikenal sebagai penghilang jerawat dan komedo yang sangat efektif. Cukup oleskan parutan kentang seminggu sekali, dan anda akan melihat wajah yang bercahaya dan tahan lama.
  • Juice Apricot
Terlalu lama berjemur ato mengalami iritasi kulit? jangan khawatir, oleskan saja sari buah apricot pada permukaan kulit anda selama 10-15 menit. Hasilnya akan anda rasakan setelah 7-10 hari.
  • Bawang Putih & Air Jeruk Nipis
Jerawat membandel? haluskan bawang putih mentah lalu campurkan dengan air jeruk nipis. Oleskan 1 kali sehari pada wajah Anda. Ramuan ini bisa menghilangkan jerawat dengan cepat dan mencegah datang kembali.Tapi hati2 akan terasa perih!!! Kan Bersusah2 dulu bersenang2 kemudian....

Tuh kan bisa jadi tambah PD.....
Selamat mencoba....

1 komentar:

Budi_Royal mengatakan...

bu Ika yang baik, kalo untuk mempertebal dan membuat hitam rambut nenek-ku bisa ya... soale sekarang ini lagi putih dan tipis.

makasih sarannya